Rabu, 16 November 2011

terimakasih :)

*klik untuk memperbesar*


ini temen2 fapet 2007 dan sedikit 2006 yang wisuda bareng sama gw, tapi gk semuanya ikut sih, itu ada beberapa yang gak ikutan..heuheu..,kita foto waktu gladibersih wisuda senin 07Nov2011, dijonas.., tradisi foto ini udh sering dilakuin sama temen2 fapet sih dari setiap gelombang wisuda, buat kenang2an aja, dan biasanya kita suka bercanda, "buat diceritain ke anak-cucu katanya :)" *soosweet*



ini suasana ketika keluar dari granus, hujan, hiruk pikuk mencari keberadaan orangtua, sampe temen gw kehilangan BB nya pas lg nyari orgtua, krna tas nya lupa ditutup, aduhh sumpah yaa mental maling masih ada aja disuasana kygtu..,,


ini suasana didalem granus ketika selesai prosesi diambil dari kamera hp gw, sektor atas itu tempat orangtua fakultas fapet :)


ini ketika memasuki granus, rekan2 dari KPM (Korps Protokoler Mahasiswa) Unpad selalu dengan setia bertugas ketika ada gelaran resmi seperti wisuda sekarang, *salut sama kerjanya* baik,baik semua :)


ini keadaan didalem, ketika Pak Rektor beserta petinggi2 lainnya baru memasuki ruangan, sebelah kiri itu Ekonomi, kanan FKG, Fapet dan Psikologi. dibelakang mereka itu para orangtua..
untuk foto-foto lengkap bisa didownload DISINI dan DISINI 

ehmm...sepertinya cukup sekian postingan tentang wisudanyaa..,saatnya mengucap rasa syukur..
Puji Syukur kepada Allah SWT, atas limpahan Rahmat,Hidayah&kekuatan yang selalu dilimpahkan kepadaku..,,
Orangtuaku, adiku, keluargaku, terimakasih sebesar2nya,dan penghormatan setinggi-tingginya.. pacar&keluarga, terimakasih atas kasihsayang&motivasinyaa..
Civitas Akademika Fapet Unpad, Dosen Pembimbing, wali dosen, ibu-bapak perpus..
semua yang terlibat, hatur nuhun..
Sahabat, dan teman2 kelas C dikampus..,alhamdulillah kita (cewe2) bisa lulus sama2 semua,,tinggal menanti kelulusan diana, bilqis dan santi
Mayda, Desi, Ari..,,Ica,, hikss..padahal kita udah rencana mau lulus sama2 dari jaman semester2 awal, maaf yaa gw duluan nii,hehe,,tetap semangattt kawan!!
ade2 kosan-ku,, terimakasih masih ada dikala kebosanan mendatangi ku :)
Ami Triadi,,, makasih atas partisipasinya dari gw masuk unpad buat daftar smup, tes smup, sampe wisuda u masih setia & ada ketika gw butuhkann,,ditunggu hasil foto2nya!

-Ila Karmila S.Pt-


Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...