Rabu, 16 November 2011

(masih) tentang wisuda




masih dengan tema yang sama "wisuda",, yaaiii....akhirnya nemu juga foto dengan aura tawa bahagia, klo kata  
c jule sih gw kurang bahagia dari foto2 yg ditag,emmhh iyasihh lebih ke terharunya, sedihnya, plus ngerasa kurang lengkap aja tanpa kehadiran dua lelakiku,, ade gw dan sang pacar,,hmm..
kalo sangkeu (sangkekasih) emang udh diprediksi gakan dtg ke wisudaan, krna urusan kerjaan, tapi dy pun pergi ke pekanbaru sehari setelah gw sidang, seenggaknya dy udh puas liat gw sarjana,meskipun ceremoni-alnya gda,,tapi sebelumnya kita udah curi start buat foto wisuda duluan..hehe..,
nah klo ade gw , emang gak disangka2 gk bisa ikut,, dari jauh2 bulan dy udh nanya kpn gw wisuda, kapan, kapan, dan kapan..? ehh ternyata tglnya gw wisuda bertepatan dgn mid semesternya, yg bikin jengkelnya itu ujian hr terakhir, yaa klo gw dpt jdwal wisuda hari rabunya, dy pasti bisa ikut,ehmm..
koq gak minta ijin dimajuin? atau dimundurin? atau ujian susulan?? manaa bisaa.., orgtua gw udh dateng kepesantrennya, dgn alasan kakanya wisuda, ehh malah dijawab " aduh gimana yaa bu, ini kan bukan sakit, atau kepentingan lainnya,,jadi saya bingung ngasih alesan ke pengasuhannya" yasudahlahh...*ini takdir ya bukan nasib*
ehmm..itu foto dijonas *so pasti* gw ambil paket simple gold B
Harga: 295.000 | 3kali foto, 3-5 orang, dapet yg 12R+frame, triple album,
4R (3), 4x6 (4), cd

 sengaja sih ambil paket yang itu, yaa krna cuma bertiga,ngpain juga ambil paket yg besar, hehe..
dibawah itu masih ada simple gold A (8R) harga 195.000, simple gold C (16 RP) 395.000, simple gold D (20R) 550.000, simple gold E gatau deh yah berapa,, mulai dari simple gold C kapasitas fotonya jadi 5-10 (mungkin lebih) , lebih dari ketentuan 1orang dihargai 10.000

ada juga yang pilihan minimalis, jadi framenya minimalis (kayu pipih) pilihannya sama ky gold, cuma setiap jajaran paketnya lebih murah 10.000 dari gold, misal minimalis B 285.000 (gold: 295.000) itu aja sih, seterusnya ketentuan&yang diperolehnya sama aja dg gold..,
tadinya gw mu pake minimalis, tp gajadi deh, berhubung gw suka yang wahh dan keemasan framenya..,wkwk

koq gw tau banget yaa paket2 dijonas? hahaha..keseringan foto disana sih jadi sampe hapal,, dimulai dari foto group harga 10.000, 55.000, 115.000, 150.000, sampe ke wisuda ini, jadi pasti ada proses tawar-menawar dlu setiap mau foto, belum lagi gw orgnya suka cerewet banyak nanyaa gak penting,ehmm..



Nah foto bertiga (tanpa toga) itu yang dibesarin :) , berasa jadi anak tunggal gitu gw,, kalo ada ade gw pasti lucu nih.., pasti bakal ngira itu ada org arab nyasar dari mana? wkwk...krna menurut kebanyakan org ade gw itu arabian boy bgt,,hmmm! baru nyadar kalo tata rias kerudung gw berantakan banget ya, itu yg warna cream tuh tile polos, sampe keluar2 gituu..hadehh.., tapi teteplah yaa gak mengurangi kecantikan seorang wisudawan..heuheu.. , orangtua gw keliatan seneng bangett ,hihi..Alhamdulillah masih bisa membuat mereka tersenyum bahagia :D


ini ade gw,, sengaja pilih foto yg itu,, yg penting eksis deh ya di blog kaka nya,,heuheu

ini foto (hasil blok) setelah gw sidang bangett, ambil paket friendship (115000) *aduh malu*





Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...