Jumat, 18 November 2011

Langit biru movie (gratis)

Jadi ceritanya gini ,, akun @tabloidnova lagi ngadain kuis utk bagi2 tiket nobar "langit biru movie", pertanyaannya tuh "  

gampang bangettt pertanyaannya!! secara dirumah gw langganan Nova dari gw SD sampe udah kuliah nih ,,,hmm..langsung lah gw telpon nyokap, nanya berapa halaman,, trus abis gw mention , gw lgsg YAKIN klo gw menang,, kenapa?? yaa krna gw mentionnya cepet,, dan pastinya tim nova cari yg tercepat dgn hastag #NobarNova,,
yg dipikiran gw, klo gw menang ya gppa lah gk gw ambil, paling jg tiketnya cuma dapet 2 biji, yaa moga2 aja nontonnya dibandung (ngarep), atau bisa dituker dgn diganti hadiah lain wkwkwk...
trus pengumumannya nanti sore sekitar jam 5 an,, tiba jam 5,, sambil terus twitteran dari hp,, ehh baca di temlen,,ada nama gw di mention sm @tabloidnova, trus lgsg gw chek mention gw,,dann ternyataa.. apa yg terjadii??

yeeahhh benerkan gw menangg,,heueheu..trus langsung deh nova nya folbek gw, n ng-dm minta alamat/hp/fb/twitter,huihihi..,selanjutnya nanti ditelpon ktnya!

Keesokan harinya, jam 3an : ada telpon dari no lokal jakarta, ngabarin klo gw dapet 5 tikett nonton! apaa???! 5 ??!! yaampuunnn banyakk bgtt! udah pasti sih gw tolak, alesannya,, 1. gw gda duit, 2. mau pergi sm siapa?? 3. gw buta banget sm yg namanya jekardahh! piyuhh..., nontonnya hari sabtu 19 Nov 2011, jam 9 di gandaria city..
gw tawarin ke temen yg dijakarta dy jg gk bisa,, ywdhlah yaahh...!
bye-bye 5 tiket gratiss,hikss...

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...