Jumat, 18 November 2011

bukan untuk di umbar !

Ngepost ini gara2 nonton Intens nih, tentang lamarannya Andika Pratama untuk Ussy Sulistyawati,,
terus sejenak gw berfikirr, hmm..artis klo lamaran mesti bilang2 sm media yah..? "yaialah namanya juga artis"
iyasihh yaa,,klo yg udah seriuss pasti bakal secara yakin,teguh,dan pasti mengabarkan berita bahagia ituu,, lain klo cuma yg latah bahas2 pernikahan, setiap nonton tv, liat org nikah, itu sih cm ngiler doang,, (gw banget), karena sebenarnya rencana itu masih jauh...

dari pengalaman temen gw, yg gtau kapan pacarannya,gtau siapa pacarnya, tau-tau gw denger berita lamarannya langsung,, waww...keren kan! kaka kelas gw juga,, tau2 banyak yg lgsg mengabarkan tgl pernikahan, tanpa harus bilang pritilan2 kaya "aduh mau pk prewedding apa ya" | "aduh mau adat apa ya?" | "aahhh melted bgt liat tu cwo ngucapin akad nikahnya, jd deg2an sendri"| wkwkwwk...hampir mirip2 dg tweet gw,, org yg bacanya jg pasti gkan mikir seriuss,,lhaa masa iyaa yg gitu2 mau diungkapin, kecuali ko tu org blm dewasa pikirannya mungkin kygtu (dalam posisi beneran menjadi calon manten)"

biasanya sih mereka yg sudah dewasa menuliskan tweet secara tersirat dan bertahap, contohnya:
pacaran: "semoga kamu pilihan terakhir dalam hidupku"
lamaran :"semoga jodoh ini berasal dari Allah dan hanya berada dalam ketentuan Allah"
menuju pernikahan: "YaAllah, semua atas kehendakMu, baik yg nampak ataupun tidak nampak,semoga selalu diberi kemudahan"

meskipun yg diatas itu ngarang2 abis,, tapi kurang lebih kayagitu deh isi status atau tweet versi baiknyaa..
klo versi jenuh dan cape menghadapi pernikahannya palingan "Yaammpun ternyata masih aja ada yg kelewat, mesti harus sabar" yaahh kurang lebih kygtu deh..

karena normalnya klo yg udah serius, mungkin takut pamali bilang2 duluan, sblm persiapannya sekian puluh persen baik, dan pastinya takut ga jadi juga mungkin,, (menyedihkan deh klo gini). dan pastinya itu semuaa krna kedewasaan berfikirnyaa...emmhh...

jadi , klo yg ngumbar2 berita kayagitu indikasi apaan dong La? sepertinya : 1. Kemungkinan cuma becanda tapi mengharapkan ke arah seperti itu, 2. Kemungkinan memang Beneran menuju kesana, entah meminta doa, entah cuma pamer, entah belum dewasa,, biasanya sih yg kayagini lebih rentan ke cewe nihh...hihihi... 3. Gak percaya pamali (iyasihh jgn percaya banget kali).

Udahh ahh,, nanti klo otaknya lagi pinter berfikir sesuatu diposting lagi ,pemikiran gw lainnya..
Enaknya punya blog tuh ,gda yg protes atas apa2 yg gw kemukakan,, dan bisa bercerita panjang lebarr..hihihi..

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...