Sabtu, 12 November 2011

Graduation Day ...


Yeahhhh...akhirnya wisuda jugaa!! tepat ditanggal 08 November 2011, selasa, pukul 14.00-16.00 bertempat di Gedung Grha Sanusi Hardjadinata kampus Unpad Dipati Ukur..
Oiyaa dulu sempat ngepost ttg kebaya abu2 yg diceritakan,, lupa ngepost lagi klo akhirnya gw ganti bahan,hahaha,, jadinya warna ungu, warna favorit gw :),, gimanaa baguss gak? mau tau harganyaa? boleh2..

brokatnya 2meter : @meter 35.000 = 70.000 lupa nama tokonya.. (Pasbar)
satin (bostie) 1meter: @meter 15.000 = 15.000 di Fabric (Pasbar)
batik (rok) 2meter : @27000 = 54.000 di Fabric (Pasbar)

Kalo ngejaitnya di Dago Busana | nama plang nya "dago busana kebaya modern"
dimana? jelass didago..,
sebrangnya darul hikam, eh enggak sih sebelum darul hikam banget, kalo naik angkot ke dago lokasinya sebelah kanan, ongkos jaitnya..
Atasan : 75.000 (kalo 2,5 meter ongkosnya 100.000)
Bostie : 90.000, belakangnya tali, jadi gak mempengaruhi BB
Rok: 60.000 (itu dibuat model wiron, belah samping)
Bordir: 50.000
Total : 275.000

Pas cari satin ke fabric kan brokatnya sempet diamparin gtu untuk nyocokin, trus yg punyanya lg ngobrol sm tamu,, sambil ngasih pertanda ke tamu tolong liat brokat gw, itu menandakan kalo warnanya baguss,,kikikikikkkk,, ;)
trus pas ke dagobusana juga sama, ada yg mau jait kebaya buat wisudaan, bertiga,, seumurann sih sama gw, trus mereka lirik bahan gw gitu, sampe akhirnya kita sama2 tau klo kita anak unpad jatinangor,,hahaha gara2 tu cewe nanya ehmm "mau jait juga ya, udh punya model nya belum" , trus salah satu dari mereka (bertiga) megang bahan gw, dan nanya harganya berapa,,heueheue...cuma 35.000 bookkk, bukan ratusaann!
gimana selera sihh,, wkwkwk


Makeup >>>>>>> Dimana hayooo? gw makeup di Shafira (bukan salon) butik,, ituloh outlet baju busana muslim, gw yg di Shafira Jl. Sulanjana (samping S28), Sulanjana itu persimpangan Dukomsel, sebrang Bank CinaTrust,, naik angkot dr sebrang dukomsel cuma 1000,, jalan kaki juga bolehh,, MURAH , makeup+kerudung,jarumpentul,dan bulumata nya cuma 100.000 saja, makeup 30 menit, kerudung 30 menit juga,,yaa kurang lebih 1 jam, sumpah deh itu makeupnya baguss bgtt,, klo difoto sih gak bgtu kliatan,klo aslinya bagus koq, meski gw udh keringetan,makan,marah2 juga,hahaha,bahkan sampe malem pun masih nempel, ehmm..., bagus dan murah,, karena temen2 gw rata2 makeup+kerudungnya 150rb, tapi gak jauh beda kaya Shafira, selain di Sulanjana temen gw juga ada yg makeup di Shafira BuahBatu sama bagusnyaa koq,, ahhh jadi pengen dimakeup in lagii,,




Penginapan: gw nginep di Hotel Puri Gardenia, sebelah Rabbani, room ratenya ada 3, tapi gw pake yg ke dua, murah cuma 275.000, pesen dua kamar via telpon, sengaja sih cari disitu ,yg deket sekitaran DU ,biar gak telat, meski ttp telat setengah jam&gak ikut baris, huahahaha, gak penting juga sih cuma baris doang,, gladi bersih juga gw gak ikutan,, dan undangan pun nitip temen,, untungnya temen gw pinter, dapetin no kursi (undangan) baris kedua posisinya ditengah pula 43-44, ehmmm.., terimakasih Hida Istiqomah.
Oiya itu dibagian bostie nya ada pola aplikasi gitu tuh,, nah itu tanpa gw minta lho, tapi dari pihak sananya yg inisiatif sendiri, gw sih bukan org yg rewel buat bikin ini itu, nurut2 aja,, selagi semua barang/apapun itu jatuhnya bagus dan terlihat cantik,menarik pasti kalo dipake gw jadi nilai tambah, tambah bagus maksudnyaa,,huahahahaaa *narsis akut*
cuma sayang di bagian atas dadanya mengkerutt,, ituu karena kesalahan gueeee, hikksss,,, salah gue gak nemu  manset bahan satinn,, jadi gw udh nemu tuh manset bahan kaos, pas fitting ternyata mengkerut gtu, trus kata mba di dagobusananya, mba cari yg bahan spandek deh (nyetrit), "iya mba nanti saya cari" , sampee H-1 wisuda gw gak nemu2, emang gak nyari lagi juga sih,,  akhirnya pas malem selasanya gw nyari disisa2 harapan yg tak memungkinkan, di jatos dan sekitarnyaa,,aaaa gak nemu juga ternyata, alhasil gw memutuskan utk mengecilkan manset semula agar lebih merecett,,hooaahhh...sempet alot juga sih tawar menawar sm tukang jait,agar besok jam 7pagi bisa diambil,,tapi bukan ila namanya klo semua gk beres,,hihihiii,,akhirnya bisa jugaa,,lumayan deh segitu mah,,hmmm


Yeaahhh ini dy my "Genk" pasti pada ngira janjian yah kebayanya, ngpink-ngeungu, enggakk koqqq! hahaha,, gw udh beli sendiri, dan emang wajib banget buat gw (setelah kegagalan abu2) untuk memilih warna ungu, kalo yg lainnya sih ada hasil rekomendasi dari kita2 dan ada juga yg emang udh beli tanpa janjian sama ky gue,,hihihi..., itu masih kurang dua orang lagi sih,,kabur kemana deh itu yaa,,

segituu duluu yaa! posting berikutnyaa menyusulll.. huaaa,, sinyal modem lagi cenat-cenut!




2 komentar:

Unknown mengatakan...

Kaak, mw nanya yg cm 35rb ituntokonya deket sama si fabric? Yg d lantai berapa kak? Kok bisa murah?

Katerina Putri mengatakan...

teh, 2minggu yg lalu saya masukin jahitan kebaya gaun untuk wisuda ke dago busana modern tsb. bagian roknya polos bgt dengan model duyung, atasan nya bruklat ditempel pakai tile warna kulit. dan tidak pakai bustier sama sekali.
trs waktu totalan, kena 500rb. saya kaget banget. saya pikir, bahan semua dari saya, tile kulit dari penjahit memang. tapi bagian atas hanya sampai tali pusar, dgn lengan pjg.
saya minta dikurangin tapi gak bisa, katanya krn bruklat nya harus tempel, jd ya sudah. nah itu saya pikir sudah plus dipayet atau bagaimana biar terlihat sedikit glamour bagian atasnya, krn memang polosan gak ada gliter atau apapun. akhirnya saya DP dlu stengah harga. dgn jalan kaki dlu nyari atm hehehe.
h-4 fitting pertama, mama saya nanya itu 500rb udh dipayet kan? saya jd ragu, kayaknya udah, masa semahal itu blm dipayet sama sekali, jahit doang. eh, saya malah dimarahin sama beliau karena katanya kemahalan bgt kalo segitu jahit dan tempel bruklat doang, pdhl gak pake bustier juga.
akhirnya saya pastiin ke pihak dago busana modern nya. saya tanya lewat WA. ternyata katanya 500rb itu beneran blm diberi aksesoris apapun. trs saya blg, kok mahal sekali. saya pikir itu sudah dipayet. krn kmrn saya minta dikurangin gak bisa, pdhl sudah tdk pakai bustier bla bla (saya jelasin pjg lebar). akhirnya mereka blg nanti dikabarin, mereka cek dulu di notanya.
semoga jawaban berikut nya gak mengecewakan dan bs memuaskan kayak yg didapat sama teteh ya :(
maaf jd curcol disini ya teh. soalnya dari review teteh kayaknya memuaskan sekali jahit disana, tapi kok pas saya seperti itu :( semoga keputusan akhirnya yg saya bs memuaskan kayak teteh ya.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...