Kamis, 03 November 2011

a 'gift'



wp step 3 tasnya besar bgt ternyata, halus:) , dan pallete makeup (sponsor)


Udah lama sebenarnya pengen cerita ini,, tapi emang baru sempat sekarang :)
yeyeyeye,, akhirnya welcome program step-3 berhasil gw dapatkan plus bersamaan dgn pallete makeup yang tempo dulu gw ceritakan, jika kita berhasil merekrut dua org member baru utk melakukan pembelanjaan 100 poin,hmm.. ;)
sempett trjadi kerepotan yg luar biasa sih , diminggu2 trakhir sblm tutup poin, jadi gini, gw merekrut temen kampus gw (D), kemudian si D mengajak temen rumahnya si (G) utk jadi member, jadilah keduanya mendaftar, dgn sponsor gw,,oyaa dimulai dari katalog 10, berlaku nya selama 3minggu,bukan 4minggu lagi,
D baik2 aja, mendapatkan konsumen dirumahnya ataupun dikampus, temen2 kita sndri,,diminggu kedua gue berhasil mencapai 150 poin dan D 100 poin, aman..,
tapi si G blm belanja sedikitpun, udah kita smsin gak direspon serius meskipun mengiyakan,,
mulailah gw kalang kabut,,mau gak mau gw harus cari orderan lagi utk ID si G,,
bayangkannn 100 poin dalam wktu seminggu,, blm lagi klo barang2nya abis, otomatis gw harus punya cadangan brg pesenan lebih dr 100, dan untungnya yah gw udah sidang, klo blm sidang rasanya repot jugaa mikirin yg ginian,,
hmmm...atur trategi,puter otak,mulai hubungin teman2 yg udh jarang kekampuss,, ngloby adek kelas utk bantu sebarin katalog kekelasnya,,dannn semuaa BERHASILL !!
dalam waktu 7hari gw mampu mengumpulkan 102poin,
tepat ditanggal tutup poin gw lgsg order atas nama dan ID si G,,deg-degan sih, tkut gda barangnya,,klo gda brgnya brrti gw harus ganti brg lain, n itu artinya gda yg mesen n gda yg punya, jd gw hrs cr konsumen lain utk membelinya, beda dgn brg yg sudah bertuan,sudah jelas siapa yg beli,, dan memang trnyata ada 1 barang yg gda, akhirnya gw ganti dg 2 barang tak 'bertuan' (baru laku 1 skrg)..,,
total yg dibayarkan waktu itu sekitar 570.000,, suumveh ituu belanjaan trbesar gw selama ini, biasanya paling besar pun 300an,gak pernah nyampe 500,,*seseknapas*, untungnyaa duit gw msh cukup buat bayarin kesananya, (karena sistem kekonsumen ada uang ada barang)..
emang yahh Si G sesuatuu bgt sampe bikin gw cenatcenut cari konsumen,,
bangga sih atas pencapaian ini, krna ini sebuah tantangan..BUAT GUE :))
Seneng bangett waktu dapett pallete, baguss lagii,,yaiyalah seharga 629.000 *mesammesem*
semua gratiss :)


Nah itu semua adalah pemberian dan bonus2 yang gw dapet selama 3 bulan menjadi member oriflame :)
malah ada 2 maskara lagi yang gak kebawa foto, yang biru seperti digambar udh gw jual, satu lagi kondisioner bulumata, lupa gw foto :) klo dihargain sekitar ..... *gajadii ah,, takut pada siyokk :P ,
gw seneng bangeett..., terlebih semuanya bermanfaat buat gw,, bekal utk menjadi wanita karier seutuhnya , *huehehe*

enjoy menjalani 'pekerjaan' ini, dan terimakasih untuk teman2 kampus ku yg menjuluki duta oriflame (ada2 aja deh ini :P),, mama ku tersayang yang sekarang ikut2an suka produk oriflame *kecupin satu2*, semuanyaa bukan karena aku yg bisa menawarkan brg dagangan, tapi krna eefek puas yang kalian rasakan dari produk2 yang sudah kalian pakai,, karena aku akan selalu merekomendasikan brdasarkan fakta yg pernah memakainya,klo blm dgr cerita bagus dari org, atau blm ada yg memesannya, gkan aku tawar2in produk tsb,, kepuasaan konsumen itu segalanyaa,, semoga semua menjadi langganan yaa :)
*aura pedangan memancar*


Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...