Kamis, 03 November 2011

All produk (makeup) by Oriflame








Iseng aja sih tiba-tiba pengen makeup, dari yang semua gw dapet setelah
jadi member oriflame,, harga memang gak pernah bohong yah, apalagi ini produk luar (swedia),
bukan maksud mau bangga2in sih, tp jujur aja gw gak bisa makeup, gk punya keterampilan buat moles wajah,, tapi klo sedikit modal utk beli makeup insyaallah gw punya.
intinya : klo org yg gak bisa makeup tetapi pgn makeup, coba lah beli produk yang mahal, dalam artian mahal tapi bagus,
karena klo yg mahal jatuhnya gakan aneh, tua, dan norak,
beda hal nya kalo yg bisa&punya keterampilan (bakat) makeup, mau pake produk apapun, tangan2nya selalu bisa memilih dan membaurkan warna,,
jadi jangan bilang "aduh gw gak bisa makeup, ngpain gw beli (eyeshadow,blushon,maskara,eyeliner,dll)"
kalo kamu pk produk yg bagus, harganya bagus, orang pasti akan ngira kmu bisa makeup, karena efeknya yg bagus juga, dan biar sekalian punyaa yang lebih oke.
(semua berdasarkan pengalaman pribadi :D)
*thanks*

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...