Rabu, 20 Juli 2011

fren list

sebagian orang selalu beranggapan "buat apa punya fren banyak2 di fb, tapi gak saling kenal" , gw yakin itu orang pasti fren listnya sedikit :), jujur aja fren list gw sekarang udah 1229 orang, n 70% gw kenal n tau teman2 gw itu, yg paling banyak sih emang teman kuliah, tmn SMA 200 aja kurang (hasil liat group SMA, kurang lebih), tmn SMP, tmn SD bisa keitung berapanya,sisanya tetangga n mungkin tmn2 bimbel dlu..

Nah buat gw, klo didunia maya aja frennya sedikit, setidaknya dy kurang begitu eksis didunia nyata :)), tdk menjadi yg familiar, atau tidak menarik orang utk mengetahui dirinya *siapa gw,mau diketahui org*

kadang yg ng-add gw itu biasanya mereka yg ngrasa pnya fren mutual banyak, entah sesama org serang, atau alumni lulusan 2000 kebawah, yg isi fren mutualnya adalah dosen (senior-junior), atau ada juga yg seangkatan dosen , yaa gw approve aja selama yang lainnya pun namanya tidak alay, selama anak kuliahan, siapa tau ada yg nawarin kerja atau bisa jdi link utk gw ;) , nanti jg yg alay2 itu akan muncul sendiri, biasanya dy ngajak chat cuma sekedar "Hi,Salam Kenal,Sibuk apa?" pluusss dengan nama akun yg gk jelasnya, dari situ gw langsung buka profilenya, liat fren mutualnya, n infonya, beserta recent activity nya, klo mutualnya cm 20an n infonya gak jelas, yasudahh wasalaamm..,karena kan waktu pertama facebook mulai booming2nya awal th 2009, mana sempet kita nentuim siapa yg akan kita approve, jd terkadang lupa mau hapus2 yg gak jelas, klo bukan lgi muncul di news feed atau ngajak chat ^^

so,, janganlah beranggapan "buat apa punya banyak teman tapi gk kenal semua?" bukankah social network memfasilitasi yang jauh menjadi dekat.., yg dekat semakin erat :p

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...