Kamis, 14 Juli 2011

Abimana_A part III- End

ada sebagian orang yg klo dy menikah justru takut kepopulerannya menurun, karena fans nya gak rela klo dy dimilikin sm orglain :D, sebenarnya kaget sih waktu tau klo Abimana udh nikah & udh punya 2 anak !! *pingsan, nangis dibawah shower* yg dipikiran gw saat itu, oh berarti dy udh tua, tapi gak yakin juga klo doi udh berumur 30thn, sedangkan anak pertamanya kira2 6than, berarti sekitar 6-7th yg lalu doi nikah, berarti dy nikah umur 22tahun, eh bisa jg 23, ah gtau dehh ,aarrggghh..pusing sendiri, sampe akhirnya gw tau klo doi baru berumur 28 tahun (tau dr reply mention ke akun org), oiyaa doi juga wktu tahun 90an (jaman gw SD,seinget gw thn 1999) maen disinetron lupus, gtau deh lupus millenia mungkin, yaa berarti kan seangkatan irgi fahrezi, mona ratuliu, n sophie navita,hahaha..(sumpah doi ttp masih muda n kece buat gw).

anaknya abimana cantik dan ganteng, yaa kebule2an lha kaya bokapnyaa :), istrinya juga manis, kaya pemain sinetron yg suka jdi emak2 jahat, tapi ternyata bukan, hehe, piss mba :), ada yg unik dari nama anak2nya Abimana, yg perempuan dikasih nama Satine Zaneta Putri Hujan, dan yang laki-laki dikasih nama Bima Bijak Putra Matahari,, wooww fantastis?

Nah inii...single nya abimana sm ario bayu, judulnya gadis dalam mimpi,, video ini jg gw temui berkat merambah-rambah dr fesbuk orang, cihuyy*


Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...