Kamis, 14 Juli 2011

Abimana_A part II


kali ini gw akan ngepost percakapan gw di fb n twitter sama Abimana_A :), tapi sorry klo gak berurutan. Btw gw seneng banget waktu dy manggil gw dgn sebutan "La", bayangkan ajaa..seorang yg belum kita kenal langsung, bisa manggil dgn sebutan nama, udh pake emoticon aja, udh nandain ramah, apalagi memanggil nama :D





Kadang gw suka mikir,, kenapa ya koq kaya sebagian ababil pgn bgt yg namanya di RETWEET sama @poconggg , sampe " menuliskan im big fans of @poconggg" ,hahahah, padahal kan semua followersnya gtau wajah s pocong kygmna, tapi yaa itulah namanya seorang fans, meski terkadang gak masuk akal, eiittss...tunggu dlu klo gw ngefans sama mas abii, jelas2 masuk akal kan?

Rasanyaa udaahh lamaaa bangett gw gak mengidolakan seseorang ! klo pun ada artis yg sesuai sm kriteria gw, itu adalah Christian Sugiono, kenapa? karena postur badannya yg gw sukaa, bawaaannya pgn nggabruk aja :p, *gabrugin cucian*.

Terakhir gw mengidolakan artis itu waktu gw duduk dibangku Kelas 3SMP, itupun gara2 ada program Akademi Fantasi Indosiar, dan saat itu gw sedikit terobsesi sama Adit AFI2, lagi2 krna doi gondrong, slengean, dan anak Band !!gara2 itu gw diem2 jd suka sm temen SMP gw, hingga akhirnyaa kita satu SMA,, n kita pacaran..??! koq bisa, ya jelas bisaaa, berkat adit AFI , gw jdi pgn punya pacar yg jago main gitar, yg bisa nyanyi over all semuanya dicover sm embel2 "anak band", dan itu semua ada dimantan gw saat SMA, meski dr gaya berpakaian n penampilannya jauh berbeda, DULU klo yg gak kenal sm mantan gw, gkan ngira bgt klo dy itu pencinta muse dan dream theater.. aaaaa------sudahlah, dari abimana nyambung ke yg gak penting

bersambung...

1 komentar:

senoritadias mengatakan...

quilalaaaaa,yang iti title nya apaaa,nyambungnya ke "si itu" juga.hiyahahahaha :D

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...