Sabtu, 09 Juli 2011

#catatanhariansiboy dan Abimana_A part I

rabu tgl 6 Juli lalu gw bersama seorang teman dgn tanpa sengaja menonton disalah satu bioskop di jatinangor, apalagi klo bukan jatos..,teringat akan cerita2 artis ditwiiter mereka yg ngbahas mengenai catatan harian si boy, gw dgn mantapnya mengatakan "Nonton catatan Siboy aja yuk, Mey!" pada teman gw, kemudian dy mengiyakan..

....duduk manis distudio, adegan pun dimulai sedikit demi sedikit, lambat laun cerita pun kita pahami , sadar gak sadar mata gw tergoda oleh sesosok laki2 gondrong dilayar besar sana, bibir gw menyunggingkan senyum manis melihat aktingnya, seraya mengajak tmn gw membuka kembali memori yg tertimpa perjalanan hidup, gw berbincang2 dgnnya "itu siapa sih mey? kayanya gw tau deh, artis yg seangkatan sm ali zaenal, irgi A. fahrezi gitu deh, iyakan?! ganteng yahh!!" || "oh gw tauu,, siapa ya namanya? Ricardo gitu ya? lupa gw!" || waktu itu gak yakin juga sih klo nama dy Ricardo -,-"

gw terus nonton dgn seriuss,, setiap adegan si gondrong sllu gw nantikan,, ahh pokoknyaa dy sosok slenge'an yg asiikk deh, asiik dr segi muka, segi penampilan, postur tubuh, mungkin hingga bau parfumnyaa...*mulai imajinasi*

Hingga akhirnyaa film usaii,, gw masih ajaa ngbahas tu Laki ! dgn banyak ocehan yg memabukann.., hakahakahak..

penasaran gw gak sampe disitu, sampe dikosan gw dibuat mabukkepayang,
gw search di google dgn kata kunci pemain catatan si boy, hingga akhirnya gw nembus ke web www.catatansiboy.com , disana gw nemu nama2 pemain sekaligus peran2nya..,dan gw menemukan nama Abimana Aryasatya !!! Suree??!! koq gw gak yakin yah sm nama ituu? gw kembali ngesearch di google dgn nama tsb , dan yg keluar adalah inii !

gak cuma ituu, gw pun nyari di Facebookk dan nama itu pun keluar, tanpa satu pun fren mutual dgn gw,, wktu gw liat frenlistnya baru 724,, ehmm kayanya br bikin fesbuk ni, blm lagi profil picturenyaa membelakangii wajah gw (hahahaha), saking penasarannya, sambil gw klik add as friend , gw memberanikan diri utk mengirimkan pesann utknya,, (hahaha, nekad bener, apa emang udh ngefans yah !)
isinyaa >>
"ini mas abimana pemain CHSB ya? aduh keren bgt sih maass,,
kynyaa dulu pernah jdi artis jg ya? angkatannya sm ali zaenal, atau siapaa gtuu..? kynya gak asing wajahnyaa...,gantengg"
hahahha,,

gw liat fotonya, wajahnya memang benar sigondrong,, gw buka page nya satu persatu sampe gw menemukan situs ini >> http://bit.ly/h9ZWcy !! aaaaa----sontakk memorii gw terbuka, senyum gw pun makin lebarr.., iya-iyaa benarr dy memang Robertino yg sekarang ganti nama jadi Abimana Aryasatya !

Gak Cuma itu, gw pun menemukan akun twitternya @Abimana_A , lalu, lalu...ya jelas aja gw mention n reply2an,, hahaha..

bersambung...


Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...