Jumat, 22 Oktober 2010

Untukmu wanita..

Rasanya gw sudah dewasa, dewasa untuk sekedar membayangkan biduk rumah tangga yang akan gw bina kelak nantinya . insyaAllah..
beberapa orang teman gw ada yang sudah menikah, dan punya anak, yaa dua langkah tertinggal gw dari mereka,tapi tentunya Tuhan sudah menggariskan kehidupan2 itu bagi tiap orang..

Terkadang gw iri,, bagi mereka yang sudah menikah, tentu mereka mendapatkan satu tambahan surga lagi dari suaminya,setelah surga ditelapak kaki ibu menjadi mutlak bagi semua umat islam, mereka..para istri tentu berlomba2 menabung pahala bagi surganya kelak, mengikhlaskan semua bakti dan hormat nya kepada suami dengan dasar Lillahi Ta'ala..

Sedangkan mereka..yang telah menjadi bunda , mencurahkan semua detikan waktu yang ia miliki untuk malaikat kecilnya, tak peduli lelah, kantuk yang ia tahan demi menina bobokan buah hatinya, jangankan ketika sehat,sakit pun tidak ia hiraukan ketika anaknya menangis, "naak..ini ibu, ibu sayangg sm kamu, melebihi rasa syg ibu pd diri ini" mungkin itu kata2 yang terlalu biasa dilontarkan seorang ibu, karena tidak ada suatu apapun yang mampu memcerminkan kasih sayangnya..

YaAllah...ijinkan aku untuk seperti itu, ijinkan aku untuk merasakan AmanahMu, menjadi Istri yang mendapatkan surga, dan menjadi Ibu yang memberi surga kelak untuk anak2 hamba nanti.

JanjiMu lebih pasti dari apapun ..

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...