Minggu, 24 Oktober 2010

b a b satu..

Rasanya lebih mudah menulis blog ketimbang menulis skripsi ..
mungkin ini bagian dari proses yang blm gw nikmatin sepenuhnya,
tapi apapun itu gw perlu totalitas, gw gak butuh sukses dalam mencapai sesuatu, karena kesuksesan merupakan akumulasi dari buah perjuangan kita, dari proses yang kita jalani tahap demi tahapnya. Kesuksesan bernilai relatif, juga subjektif, mungkin bagi orang kesuksesan adalah wujud kesenangan lahiriah, tapi bagi gw kesuksesan lahiriah sebelumnya didahului dengan kesuksesan batiniah, saat seseorang bisa merasakan kebahagian batiniah, disitulah ia memiliki pendorong yang amat sangat kuat dalam mewujudkan hal-hal bagi yang lahir, sebagai contoh, tentu kita ingat dan jangan pernah berharap untuk lupa "Ridho Allah merupakan Ridho Orangtua", kebiasaan gw dalam memulai hal besar adalah meminta ridho kepada orangtua, terutama Mama, sama seperti gw hendak akan memulai bab satu ini, gw menelpon mama, dan bilang " Mah, teteh mu mulai ngerjain skripsi bab 1, doain yah, jadi lg butuh amunisi buat beli buku2" Meski jawaban nyokap gw terkesan aneh dan bikin gw bingung "iyaa..sok kerjain yang bener, km yg ngerjain sendiri bukan? apa orang lain??" gw " iyaadong ngerjain sndri,klo orang lain gmna nanti ditanya2nya?" Maklum nyokap gw adalah Television-ers, mungkin mama pernah liat berita tenaga kerja "pengerjaan skripsi" yang dibayar ,, hadehhh...ibu2 ada2 ajah.

Okee...sekarang gw sedang semangat2nya mengerjakan bab 1, yaahh bab dari segala bab yang akan menentukan bab-bab selanjutnyaa..

doakann kawan ^^

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...