Minggu, 24 Oktober 2010

Ketika Allah Berkata TIDAK !

Ya Allah ambilah kesombongan dari ku
Allah berkata, " tidak, bukan aku yang mengambil, tapi engkau yang harus menyerahkannya."

Ya Allah sempurnakanlah kekurangan fisikku
Allah berkata, " tidak, jiwamu telah sempurna, tubuhmu hanya sementara".

Ya Allah beri aku kesabaran
Allah berkata, "tidak, kesabaran didapat dari ketabahan dalam menghadapi cobaan ; tidak diberikan, kau harus meraihnya sendiri".

Ya Allah beri aku kebahagiaan
Allah berkata, "tidak kuberi keberkahan, kebahagiaan tergantung kepadamu sendiri untuk menghargai keberkahan itu".

Ya Allah jauhkanlah aku dari kesusahan
Allah berkata, " tidak, penderitaan menjauhkanmu dari jerat dunia dan mendekatkanmu padaKu".

Ya Allah beri aku segala hal yang menjadikan hidupku ini nikmat
Allah berkata, " tidak, Aku beri kau kehidupan supaya kau menikmati segala hal".

Ya Allah bantu aku MENCINTAI orang lain, sebesar cintaMU padaku
Allah berkata, "Akhirnya kau mengerti".


Sumber : ceceran kertas tahun 2006

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...