Jumat, 22 Oktober 2010

Berjuang Semampuku..

Sudah gw tekad kan untuk mencari judul skripsi yang isi -nya "gw banget", yaa itu sudah gw dapatkan.., meski sebelumnya terjadi kesalahan asumsi dari judul yang gw ajukan, tetapi akhirnya itu bisa diatasi dengan meluruskan judul yang lebih sempurna oleh dosen pembimbing . Alhamdulillah, akhirnya judul yang gw ajukan belum pernah diteliti orang lain kata bapak pembimbing, sambil senyum2, oke tahapan yang baik..

sebenarnya tidak sulit untuk mengerjakan proposal seminar yang hanya terdiri dari 2 bab saja, yaa 2 bab, bab 1 n bab 3, tetapi mengetik apa yang hendak kita maksudkan yang cukup sulit untuk memulainya,, sebelumnya terlebih dulu kita harus membaca buku dan referensi apa yang mendasari kita mengambil judul penelitian itu, teori2 tentang kaitan antara variabel satu dan variabel lainnya, jika skripsisemudah menulis komik, tentu tidak akan ada sebutan mahasiswa abadi mungkin!

Inilah proses yang mesti gw lewatin, tapi gw senang menjalaninya, terlebih gw menciptakan judul itu sendiri, meski tidak lepas mencari-cari diinternet, tapi setidaknya gw mengerjakan apa yang gw senangi, bukan pemberian orang lain..,,ada kepuasan tersendiri yang dirasakan bagi kita sebagai mahasiswa, yang mencetuskan n menyumbangkan judul n ilmu baru bagi pendidikan ini..

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...