Jumat, 07 Oktober 2011

anyer!

sehabis lebaran idulfitri kemarin, gw sekeluarga memutuskan untuk berlibur ke anyer, kenapa anyer? karna letaknya gak terlalu jauh dari rumah, n banyak akses menuju kesana..
kita berangkat jam setengah satu dari rumah, tinggal 1KM perjalanan lagi ternyata menemukan macet, menuju persimpangan jalan teneung-anyer, lamaaa bgtt, hampir 1jam cm bisa maju beberapa meter, ternyata di ujung simpang itu banyak antrian kendaraan yang baru datang atau pun pulang, bis rombongan, motor2 community,,atau pun mobil pribadi, belok kanan dari simpang teneung itu gk beberapa jauh langsung liat marbella, etts..tapi gw gak nginep disana, gw nginep di anyer cottage, tempat yg biasa orgtua gw pake, dan sebelumnya kita udh pesen 2 kamar..
sampe penginapan klo gak salah jam 4 sore, aaaaaaaaaaaaahhh..........rasanyaa indah bangettt!! ngeliat lautan seluas samudera ,(bener gk ya bahasanya?) tempatnya gak terlalu rame, n gw suka, buat gw klo tempat wisata rame pasti bakal cepet kotor,kita kan bayar utk menikmati alam n service bukan menonton org!

selain itu, gw juga udah lama banget gak kepantai, terakhir kepantai bulan desember lalu bareng temen2 kampus yang sengaja main kerumah, kalo pun ada acara kepantai biasanya bareng acara tahunan wisata karyawannya bokap gw, itupun gak selalu kepantai,kadang bisa ke jakarta, ke TMII, ke Mesjid Kubah Mas, kekebun binatang, yg emang tempat keluarga banget,,sampe 2 bus beserta anak dan istrinya, iyuuhh...kan males bgt klo bepergian rame2 gitu,, jelas bukan acara keluarga tapi acara puluhan keluarga, dan pastinya gw memilih utk gak ikut..,dan seumur2 ada acara wisata karyawan.cm pernah ikut sekali :p

tapi kali ini, kita pergi ber-4, dan memang ada waktu yg tepat utk bs pergi sama2, karena kebetulan gw dan ade gw sama2 libur dan rumah pun lagi sepi jadi gda satu alasan pun utk gak pergi..,sampai dipantai kita foto2, berenang dan semuanyaa bareng keluarga.. :D

ini dalem kamarnya,sebelah dinding bed itu kamar mandi

wall nya lucu deh, jadi keinget kertas jeruk dilembar pengesahan skripsi :)
FYI aja: kamar yang kita pesan, kamar standard..
gw kasih tau ya range harganya, siapa tau minat utk yang mau berlibur..

*type ( weekday) (weekend)

Standard (544.500) (907.500)
Duplex Garden View (605.000) (1210.000)
Traditional Cottage (726.000) (1815.000)
Duplex (726.000) (1.936.000)
Junior Suite (1.028.500) (2.299.000)
Suite Room (1.573.000) (2.783.000)
Family Room (1.936.000) (3.630.000)

Fasilitas : kolam renang, ruang meeting, karoke,billiard & voly pantai
Check in : 15.00
Check Out : 11.00

karena gw satu kamar sama ade gw, n orgtua gw tidak memperbolehkan kita tidur satu kasur, maka kita sewa kasur single utk ade gw, hehee,, extra matress+break fast 125,000/pax n dy tidur dibawah deh, jadi kita punya 5 tiket sarapan ..,sewa 2kamar itu dimaksudkan agar nyokap gw gk ruwet liat barang2 anaknya, jadi kita masing2 aja bersebelah2an, mau kotor2an krna pasir, mau antri kamar mandi yaa itu urusan anak2, orgtua pun punya wilayah sendiri utk ngejaga kebersihan tempatnya,hehehe...,slain itu,posisi kamarnya pun deket bgt sm pantai kurang dari 100 meter,enakann.. eiyaa berhubung orgtua udh kenal sm orgdalem nya harga weekend itu masih bisa dipangkas ^^ , psssttt....itu rahasia yah,,

bagian depan kamar

tampak depan kamar

pemandangan kedepan

ini kolam renang yang ada di anyer cottagenya, 

Suasana Sunset 

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Did you know they have Chersco - Sculls in Depland?
Did you know they got it tied to Onaland?
Did you know that Paroland got attachments to Kerlala?
LA did.
So did Nice and Toronto.
And they say it all came down to Dowinds and Singu.
And Sysdy.
So don't be surprised when Eadiitorl Dhliget gets the Whambango by Karl Rove and Condoleeza Rice.
Know who told?
Not only " Da Harry- Cchere 19 & Red Hat" , but - lo &
behold - " Half of Hollywood".
There goes Dassault - Disney.
Ditto IRA- PLO.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...