Sabtu, 23 Juli 2011

berenang

Pagi tadi diajak sama temen kosan untuk berenang ke Al-Masoem , klo dibilang daerah itu daerah cileunyi yang arah ke rancaekek gitu deh, ah pokoknya Mahasiswa jatinangor pasti tau deh kolam renang al-masoem, apalgi mahasiswa muslimah, kenapa? soalnya itu satu2nya Kolam Renang yang dipisah antara cwo-cwe, harga tiketnya pun terjangkau senin-sabtu 10.000, minggu-hari libur lupaa berapa ya? :) , soalnya tadi yang beli tiket temen sih bukan gw, hihi.., 
Kita berangkat jam 08.30 dr kosan, sampe sana kurang lebih 20 menit kemudian, ini bukan kali pertama gw berenang di al-masoem, dari semester pertama gw udah mulai kesana, oiya kolam renang di nangor tuh yg terkenal ada 3 sih, ada al-masoem, BGG, sama yg di Hotel Puri Khatulistiwa, klo di BGG hari biasa 20.000, tapi beda lagi klo dy jadi member, cuman kolamnya ada satu (klo gak salah) gw lupa sih, soalnya udh lama juga, cuma enak aja, klo dipurkat gw belum pernah, tapi yang cocok sm mahasiswa sih ya almasoem itu dehh..., kolamnya cwe/cwo cm satu, tapi besar, ada untuk anak2, 1M, dan 2M, ada penyewaan ban juga, harga ban kecil 4000, ban besar 5000, tadi gw sewa ban besar, berhubung gw gak bisa berenang hihihi*, sebenanrnya dr dlu gw suka banget klo diajakin berenang, gtau kenapa deh.., sampe2 baju renang pas jaman SD-SMA aja ada 3 biji, yah tau kan baju renang jaman sekolah kygmana, ada yg di-rok-in ada jg yang harus pake celana lagi (gtau istilahnya), cuma pas kuliah aja nih belum punya baju renang muslim, harganya 150an sih, klo jaman dlu kan harga baju renang 50-70rb juga udah bagus dan lucu,tapi setiap berenang gw selalu pk baju panjang sih, leging sampe kekerudungnya, kecuali klo dialmasoem gw gk pake ,karena cwo gk boleh masuk, kadang2 gw suka berenang sm pacar ke cipanas garut, ditirtagangga, disana kolamnya privat, ada ruang berendemnya juga, trus ada air terapi yang panasnya berasa dibetot setulang2 *serius* ,klo ditirta gangga tiket hari biasa 25.000, weekend gtau deh lupa..

Balik lagi ke almasoem, eh pas nyampe sana ternyata masih dibersihin kolamnya, divakum, tapi airnya gak diganti sih, jadi setiap sore airnya ditaburin kaporit nah nanti pagi2 kotorannya mengendap deh bersama kaporit, kotoran itu yang dibersihin setiap pagi..




okee..langsuk cek yaa foto-fotonyaa..

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...