Sabtu, 07 Mei 2011

kita dan sang kaka


Pagi itu gw onlen facebook seperti biasanya, tiba-tiba room chat dari sang adik keluar ,tanpa menyapa,dan tanpa basa-basi..
hahaha.., kita mengobrolkan tentang rumah, yang kebetulan sang kaka kita nanti akan melangsungkan pernikahannya, tapi ternyata adik gue gak mau dateng, ya dia memang tidak tinggal dirumah, sudah 2tahun dy tinggal dipesantren, jadi kita pun jarang bertemu, ditambah lagi gw juga 4tahun kuliah dikota orang, balik lagi kepernikahan sang kaka,sepertinya ade gw gak antusias untuk datang :(, gw gak nyangka klo dy berkata "nggalah mls,disininya lgi ujian" dalem hati gw segitunya banget deh ! masa kakanya nikah pasrah gitu gak pengen pulang,
tapi pas giliran gw tanya "klo gw wisuda u mau dateng kan?"
dy jawab "yaiyalahh emang kapan gitu?"
langsunggg terharuuu gw :)))

pasti bingung, kenapa ade gw gak mau dateng ke nikahan kaka kita?
hihi..


Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...