Sabtu, 07 Mei 2011

@#&*^()*&%$##^&**!()_(

udah 2hari ini perasaan gw gak karuan, raga terlalu letih jiwa pun tak menentu kemana arah kendalinya, kenapa? apalagi klo bukan masalah seputar skripsi dan sekitarnya! PENELITIAN !! rasanya kata itu mengandung eksistensi yg besar sekali untuk mahasiswa tingkat akhir, mahasiswa yang terjun ke bidang eksak memang tidak asing lagi dengan kata yang menurut gw pamungkas, penelitian merupakan proses untuk merampungkan skripsi, itulah yang kita kenal, kenal karena keharusan, siapa yang hendak mengerjakan skripsi maka wajiblah ia bergumul dengan penelitian!
ada sedikit kesulitan dalam penelitian yg gw jalani, tapi rasanya terlalu malas jari-jari gw mengetik dan menceritakannya! karena kesulitan itu bukan karena gw sendiri, melainkan karena orang lain...

gara2 liat status fesbuk temen akhirnya gw dapet kekuatan dan kesadaran, koq rasanyaa kenapa gw harus kaya gini ya, yaa biarlah semuanya mengalir sebagaimana mestinya..

‎"Kenapa orang terburu-buru? Mengapa mereka selalu merasa terlambat? Mereka sebenarnya tidak terlambat, mereka hanya tak ingin menunggu. Bahkan menunggu untuk dirinya sendiri."


Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...