Kamis, 14 Oktober 2010

someone at somewhere



yupp..hari ini cukup menyenangkan, bgaimana tidak, pagi2 sekalii harus ngeresume kuliah penyuluhan yang gw pikir 2 bab dgn jumlah puluhan halaman, sampe2 gw telat kuliah jam 10, gak mandi dan naik ojeg kekampus, ternyata dosennya pun telat. pas masuk tiba2 ada kuis kecil , soalnya memang satu, tp soal yg kita kerjakan adalah asumsi itung2 utk marmot si hewan polyestrus..hmhh ..anggap mudah saja deh. nunggu 1,5 jam kuliah menuju jam 1, jreng,jreng ternyata gw salah ngeresume dan hari ini gw persentasi kelompok..hmhh bisa diatasin masalah gampang.. beres kuliah pacar pun ngajak nonton futsal evevt "Kejurnas Fapet se-Indonesia" yg terdiri dari Unpad, IPB, UGM Unsoed, Unibraw, Uns, Undip ,hihi..
tepatnya di balai santika tanginas waras binekas Unpad jatinangor, hmhh..*bangga juga pnya gedung olahraga..

Nah saat disana gw menyaksikan pertandingan Unpad vs Unsoed, lalu IPB vs UGM..
aaaahhhh......ternyata ada anak IPB yang keren dan Kece,hahaha..
memakai baju dengan nomor.7 dan bertuliskan nama Faris namanya sama dengan nama keponakan gw, prtama gw liat dy pk kacamata, terus saat dia main dy lepas kacamata, postur tubuh dan perawakannya cukup menunjang, permainannya pun okee, kereen deh..terus gw bilang aja sambil becanda2 sm pacar "aduhh yangg faris ganteng bgt sih" dy senyum2 aja deh ..akhirnya gw iseng2 fotoin dy teruss dapet deh ...hihih meski kurang bagus kualitasnya tapi tak apalah..lumayan buat cuci mata...
semoga lain kali kita masih bisa bertemu yaa faris !

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...