Minggu, 10 Oktober 2010

Oktober ditanggal 10

10.10.10
mungkin ini adalah angka atau nilai terbesar dalam pengkategorian pemberian nilai.hmhh..
maka gak heran klo tanggal tsb dijadikan bnyak pasangan untuk menggenapkan agamanya, menyatukan cintakasihnya, dan memasangkan tulang rusuknya.
hari ini, 2,5 jam yang lalu aku baru sampai dr garut, tepatnya Cikajang, ada keperluan yang mungkin jadi kewajiban nantinya untuk aku kesana, ketika berangkat sabtu kemarin aku membawa perasaan dan harapan yg bahagia dan semoga menjadi luar biasa, semoga sepulangnya dr cikajang ini membawa barokah bagi masa depan ku..
kemarin sabtu, ketika baru sampai di garut, aku langsung menghubungi ibu (mama pacarku), aku bilang, aku sedang berada digarut, tepatnya di cikajang, satu jam dr rumah ibu..
dengan sms dan nego berkali-kali, akhirnya ibu menyuruhku menginap dirumahnya, atau kalo tidak aku disuruh mampir keesokan harinya sblum pulang ke jatinangor, yupp aku iyakan saja, karena tidak tau bagaimana cara menolaknya, lalu aku bilang sama anak ibu (pacar)
"yangg, ibu nyuruh ak mampir kerumah,tp aku kan gk brg sm kmu, mana ini yg pertama lagi, masa aku dtg sendiri ksana, "
pacar : ywdh terserah km aja aku mah, km kan blm tau rumah aku, klo mau ksna ya gpp"
hmhh...menurut etika perempuan sih, masa iya gw datang kerumah cwo tanpa cwo tsb? ckckck..., yaa memang sih ibu pacar ak baik banget , rajin ngsms meski cm sekedar nanya "neng lagi apa?" hmh..sesuatu yang sllu gw bayangkan dr dulu..
balik lagi ke ibu, sampe tiba di waktu yang telah ditentukan, ibu sms lagi nanya gmna urusan udh selesai apa blm, mampir yaah,, lalu aku mengiyakan, dan tanpa komando ternyata adik2 pacar aku sms, dengan kata pamungkas "teh lgy apa?" gw jawab klo gw lagi digarut dan suruh mampir kerumah sm ibu, sepertinya mereka blm tau perihal ajakan ibu untuk aku, lalu mereka membujuk lagi, semoga aku bs kesana..haha.
ketika di ELF aku ragu-ragu,mampir,tidak,mampir,tidak..akhirnya kuputuskan untuk Tidakk..
yaap..karena menurutku , lebih terhormat aku dikenalkan oleh pacar ku, ketimbang mereka kenal hanya karena sekedar aku mampir dan tanpa persiapan (make up & baju) yang okee *hihi..
yaa semogaa ibu tidak kecewa, sepertinya tidak..
sms terakhir pun ditutup dgn kalimat,
"iya nanti klo kesini lagi, mampir ya, hati2 dijalan"
"muhun buu..."
"iyaa bu,,bahkan aku butuh tempat tinggal utk menunjang penelitiankuu,, celotehku dalam hati"

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...