Senin, 20 Februari 2012

#onFebruary2011

huaaa...gak kerasa tepat setahun aja gw ketemu keluarganya pacar lusa besok..,hihihi, setahun yg lalu disaat dy wisuda S1 di Unpad, waktu itu hari selasa 22 februari 2011,, gada maksud apa2 sih, cuma mau mengenang aja sesuatu yg buat gw berharga ini ahaha lebayy,, buat apa sih? ya buat dijadiin kenangan lagi, siapa tau nanti setelah gw nikah gw baca2 blog ini, bisa senyum2 sendiri,atau anak2 gw kelak bisa liat gimana saat bundanya ketemu kakekneneknya wuiihhh,, dimulai dari mana ya? dimulai dari gw cari kostum pamungkas buat ketemu mereka aja deh,,rundown momentnya sih kurang lebih kayagini..

mumpung ada waktu kosong, gppa kali ya gw posting tgl sekarang, masih tgl 20 sih,,yawess..yukk! tgl 21 nya gw nemenin pacar gladiresik jam 09.00 di grha sanusi (granus unpad du) sampe jam 11 kurang,terus ke jonas banda tanya2 paket foto, dan waktu itu si pacar dp dulu 50rb meski no antrian bisa diambil besoknya, waktu itu dy ambil paket gold yg 400.000, gw lupa makan rujak apa enggak ya? karena fav kita tu rujak serut depan jonas :)), seselesainya dijonas terus kita ke hokben deh merdeka, dan cabs ke kings deh, eiya lupa waktu itu solat dzuhur dmna ya? sampe di kings pencari an pun dimulai, cari baju2 yg ala gw bangett, gw maunya bener2 dress panjang tanpa harus pake celana! berjam2 muter2,,naik turun tangga, keluar masuk toko, mondar mandir liat mannnequin gada yg cocok samsek,, sampe gw berniat pijet refleksi saking pegelnyaa..huihh, akhirnyaa gw nyerahh..dan doi jg kayanya pasrah2 aja waktu liat muka gw yg hopeless tanpa gairah,, tapi gw bingung mau kemana lagi ya kitaa ? tapi mau gak mau kita harus keluar dari tempat itu, waktu itu gw bener2 blank banget, karena gw klo belanja cari tempat yg banyak pasang mannequin, dan itu emang cuma di kings sih, peraga benda mati yg sempurna2 aja mau dipakein baju gimanapun,tapi sebelum kita keluar , kita cari dasi dulu untuk pasangan kemeja si pacar, yaphh lumayan lha yaa seenggaknya gak sia2 bgtt dateng ke kings, akhirnya ada yg dibeli jugaa,,akhirnya ashar pun tiba,dan kita keluar dari kings, klo gak salah waktu itu gw solat ashar dulu dimesjid agung bdg, sambil mikir mau kemana setelah itu, yapss akhirnya gw memutuskan sms sahabat karib gw uli dy tgl dilengkong kuliah diunpas,yah dy sih udah hapal bgt tempat perbelanjaan dibdg, gw bilang 'lay dari kings mau ke btc lewat mana arah yg terdekat?' ternyata doi blsnya lama bangetttt, akhirnya gw bilang sm pacar, klo kita ke BTC aja dipasteur, dy jg sempet bingung arah lewat kesana, eh tapi karena keinginan dan feeling yg kuat nyampe juga akhirnyaa..,sampe diparkiran BTC si ulay baru bales sms deh, eiya kenapa harus BTC sih? yaa karena gw belum pernahh kesana, daripada gw harus buang2 waktu ke mall yg gak banyak mannequinnya , ya ngapain juga? ternyata feeling gw bener, disana sepi bangettt, damai, dan mannequinnya banyaakk *lopelope*..,
keluar masuk,larak lirik, yaapss akhirnya berjodohlah gw pada satu toko yg memasang mannequin dgn baju menjuntai2 menarik perhatian, waktu itu pasang kaftan bunga2 didepan, terus gw cobain, ternyata gak cocok, udah kaya mau pengajian aja,setelah coba sana sini dgn berbagai model, akhirnya pilihan gw jatuh sm baju yg gak dipasang di mannequin, mungkin emang udah jodohnya kali yahh, sempet alot juga waktu milih tu baju, mau tosca apa marun yaa? dannn pilihan jatuh pada tosca , hiippiieeee..., pacar pun nampaknya suka, eh emang pilihan dy sih, gw klo udah bingung milih sesuatu yg sama kastanya,suka nyerah..dan ngalihin keputusan sm dy,,biar dy makin puas aja,hihi,, waktu itu gw lupa mba nya nawarin harga berapa, cuma yg gw inget akhirnya gw membeli tu baju seharga 150.000 , yah gw rasa sesuai sih sama kepuasaan yg gw dapetin setelah memakainya,, waktu pertama dipake itu dijok mobil timbul glitter2nyaa..hahaha,,lucu dehh..emang gak u cuci? ya gak lah, besok dipake masa sekarang dicuci,, pokoknya sampe sekarang gw ngerasa tu baju bersejarah aja buat hidup gw! hihihihi , bajunya kayagimana cb tebak?
contoh baju nampak depan-jonas

nampak belakang -jonas

nampak depan 
ini dihokben beberapa jam sebelum muter2 cari kostum, yeye
yaappsss...bajunya ngepas bgt dibadan gw, meskipun tangannya agak transparans, tapi gw males pake manset, bisa2 enggaakk bangett deh,, dibagian dadanya ada ornamen mute2 lurus sebagai pembatas lipit2an full, biar gak fokus ke breast nya gitu sih, terus dibelakangnya ada kerutan karet diatas pinggang,,dalemnya dilapisi furing,jadi kain intinya melayang2 gitu klo dipake, ahh lucu banget deh,,terus kebetulan juga gw udah punya kerudung yg toscanya lebih tua dari baju itu, yaa cocok deh, karena sesuai aturan klo mau main warna baju itu lebih enak dari atas kebawah tingkat tua ke muda nya..,terus gw paduin sama sepatu cream, karena cobain pake wedges gak cocok, dan tasnya gw pake coklat tua..yahh..comfyyy dehh ,, hihihi..

udah duluu kalii yaaa,, mau tauu nii gimana kelanjutan hari berikutnyaa,, disaat gw ketemu sama keluarga pacarr dan sodara2nyaa,,wuahahahaa.....sabar dulu yaaaa,, gak cukup banyak waktu klo harus posting sekarang,, okeyy! salam memori :))

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...