Kamis, 08 Desember 2011

antara setia dan inovatif ?!

okee...lagi2 ngeblog karena kepikiran sesuatu, yaitu ngliat jam tangan didepan mata.., itu jam tangan kesukaan gw saat ini, meskipun gw punya banyak jam tangan, tapi beberapa bulan ini gw sering pake yang itu, trus gw jadi kepikiran yang lain, bukan cm di jam aja sih, misalnya lipstik, gw punya puluhan warna lipstik, tapi yg gw pake keseringan stick yg itu saja, atau pun yg ini saja, sama bukaan..dgn jam,intinya kita itu adalah 'habitat', dan semua yg ada pada diri kita adalah 'habit'..,, klo seseorang menyukai sesuatu, mempercayai dan menggunakannya secara terus menerus, apakah menandakan dy itu orang yang setia ? *mikir* , tapi bukan org yg inovatif? *tambah mikir* ,, jadi klo gituu org yg sering ganti2 sesuatu dgn fungsi yg sama adalah seseorang yg tidak bs setiaa pd satu hal? tetapi dy adalah orang yang inovatif ?? 

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...