Selasa, 05 Oktober 2010

menunggu jawaban..

Bulan-bulan ini merupakan bulan yang gw liat teman2 gw mulai sibuk dgn form nya ( tahap awal dari skripsi) yupp yang pasti penyiapan judul sudah mantab dan diterima ketua jurusan..hilir mudik kesana kemari, datang dan pergi mencari kelengkapan data, gw sih gada kata iri..karena gw bener2 nyiapin apa yang akan menjadi judul skripsi gw nantinya..memunajatkan doa, brharap Allah menghimpun semua doa gw dalam kenyataan yang gw harapkan. Amiin..
Terkadang gw bingung sama orang yg diberi judul oleh Dosen, apa pemberiannya itu dy sukai? apa mereka tidak ingin membuat mahakarya selama kuliah? mungkin lebih bangga jika kita mendapatkan judul yang benar2 masalah atau hal-hal yang baru yang merupakan temuan kita sendiri..? hmmhh..semoga Allah memudahkan setiap langkahku..,dan jika memang jodoh skripsi ku mesti diberi oleh dosen, biarlah pemberian beliau merupakan jawaban selama ini apa yang aku carii dan aku inginkan, kebetulan aku mengambil jurusan Sosial Ekonomi Peternakan. dalam jurusan itu ada dua tipe judul yang biasanya mahasiswa pilih, sosial atau ekonomi, kebetulan gw lebih tertarik dengan sosial, entah mengapa?? gw tertarik untuk mendalami karakter seseorang , belajar dari seseorang dan mengambil manfaat dari oranglain. begitu juga sasaran atau kajian yang nanti akan gw jadikan sebagai judul yaitu orang..atau seseorang..

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...