Selasa, 15 Juli 2008

cerita..untuk Bunda...


Bosan ngasii tips trus..
cerita ahkk..
..
uhg.uhg.
gga kerasa udah mu setahun ajj kul difapet unpad jatinangor.
prsaan bru kmrin,
"punten kang,punten ceu"
"merino 2007 ,fapet,fapet fapet!!"
"ujung sana terdengar suara saya?? terdengar"
"Kang ceu periksa"
"manja,Ayam sayur kalian"
"seperti ini 2007?? fapet.fapet.fapet!"
hahahahha..
masii inget gga sii..??
inget dong pasti.
..
kemeja kotak2.
celana pantalon.
rok hitam.
kepang dua.
botak 1cm.
akua 1,5 liter
air minum 3 warna.
besek.
kain serbet kotak,
kursi goyang.
..

hehehhehe.
punten ya kang,ceu tatib 2007 hanya mengenang ms lalu yg tidak kelabu.
..
awal mula masuk fapet..?? eumm ngpain ya??
kuliahnya ngpain ya?
owh taunya seperti ini.
aseekk juga.
nikmatin ajj,,
..
smpe akhirnya kuliah pun tiba.
hhfuhh..
seiring brjlnnya waktu.
terukir bnyk cerita.
merenda cita dan asa.
dikampus tercinta.
smua jdi bermakna.
indah tak terduga.
sakit tak dikira [tp aku blum prnh sakit hati dikampus]
senyum yg kurasa.
hingga tiba disemester tiga,
huhhf..tak terasa.
satu tahun telah terjaga.
..
entah apa yg akan trjdi di tahun kedua..
semoga aku kuat mengejar ipk.
demi beasiswa utk bunda tercinta..
brharap ..tak trjdi tangan hampa yg menimbulkan duka lara.
trlebih luka .
huks.huks.
tenang Ma..
slma aku bisa,kan trus aku coba.
bukan jdi yg luar biasa.
tp jdi yg teristimewa. untuk mu
Bunda.....


Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...